Posyandu Balita: Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi

17 September 2020 19:57:47 WITA

Pemerintah Desa Tajun kembali melaksanakan Posyandu Balita, Jumat besok tanggal 18 September 2020. Posyandu Balita besok bertempat di Kantor Perbekel Tajun yang dimulai pukul 10.00 wita.

Posyandu Balita besok merupakan program pelayanan kesehatan dasar bagi Balita yang berada di wilayah Banjar Dinas Tampul Lawang, Banjar Dinas Pasek, dan Banjar Dinas Batu Ngadeg. Pelayanan kesehatan dasar yang dimaksud meliputi imunisasi dan pemberian makanan tambahan (PMT).

Menjaga bayi tetap sehat bertujuan agar tumbuh kembang anak berjalan dengan baik sehingga terhindar dari stunting/gagal tumbuh dan yang paling penting adalah menjaga imunitas bayi di tengah masa pandemi covid-19. Oleh sebab itu, ibu-ibu yang memiliki Batita dan Balita diharapkan kehadirannya Jumat besok.

Posyandu Balita besok dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan mengacu pada Pergub Bali No. 46 Tahun 2020. Ibu-ibu wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum menerima pelayanan kesehatan, dan tidak berkerumun atau menjaga jarak aman (physical distancing).

Komentar atas Posyandu Balita: Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar