Monitoring RKPDesa Tajun 2021, Progres Telah Mencapai 85%

21 September 2020 12:34:27 WITA

Tim Evaluasi APBDesa Kecamatan Kubutambahan hari ini Senin (21/9) melakukan monitoring penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tajun tahun 2021. Monitoring dilakukan oleh Ketut Juni Ardana S.E., yang juga merupakan Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan.

Menurutnya progres penyusunan RKPDesa Tajun 2021 telah mencapai 85%. Tim Penyusunan RKPDesa mulai hari ini diharapkan agar bekerja dengan optimal agar pada tanggal 5 Oktober 2020 Rancangan RKPDes sudah diserahkan kepada BPD dan Perbekel untuk ditandatangani sebagai persiapan pelaksanaan Musrenbangdes pada tanggal 8 Oktober 2020.

“Format-format yang harus diisi untuk perispan Musrenbangdes sudah hampir selesai, bisa dikatakan sudah mencapai 85%. Tinggal nanti Tim Penyusun dan Tim Verifikasi menyelesaikan pengisian format dimaksud sesuai dengan kondisi riil di masyarakat. Dan selanjutnya menyelenggarakan Musrenbangdes 8 Oktober 2020. Sebelum itu pada tanggal 5 Oktober, Tim Penyususn RKP dan Tim Verifikasi harus menyelesaikan tugasnya dan hasilnya berupa Rancangan RKPDesa harus sudah diserahkan kepada BPD dan Perbekel untuk nantinya menjadi bahan dalam melaksanakan Musrenbangdesa pada tanggal 8 Oktober,” jelasnya.

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., yang dalam hal ini Pembina meminta Tim Penyusun RKPDesa dan Tim Verifikasi menindaklanjuti hasil monitoring.

“Saya mengapresiasi Tim Penyusun RKPDesa yang telah berkerja dengan baik sampai hari ini. Selanjutnya apa-apa yang harus dipersiapkan dan diselesaikan harus segera dikerjakan sehingga pelaksanaan Musrenbangdes pada tanggal 8 Oktober tidak mengalami kendala,” tegasnya (21/9).

Komentar atas Monitoring RKPDesa Tajun 2021, Progres Telah Mencapai 85%

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar