Pemdes Tajun Serahkan Dokumen Administrasi Kependudukan Hasil Kerjasama dengan Disdukcapil

Admin 24 September 2020 10:45:45 WITA

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., secara simbolis menyerahkan dokumen Adminstrasi Kependudukan hasil kerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Buleleng, Kamis (24/9), di Kantor Perbekel Tajun.

Kerjasama Pemdes tajun dengan Disdukcapil Buleleng dalam penerbitan Administrasi Kependudukan merupakan program Pemdes Tajun untuk memudahkan warga dalam mengurus penerbitan Administrasi Kependudukan. Perbekel Tajun kembali mengingatkan kepada warga yang akan mengurus Administrasi Kependudukan agar menyetor berkas permohonan kepada Perangkat Desa Tajun. Selanjutnya jika berkas sudah dinyatakan lengkap akan disetor secara kolektif ke Disdukcapil. Warga tidak perlu lagi mengurus penerbitan dokumen kependudukan ke Disdukcapil Buleleng.

Dari 26 berkas permohonan yang diajukan ke Disdukcapil Buleleng pada tanggal 9 September 2020, telah selesai sebanyak 23 berkas seperti terlampir pada foto di bawah. Dokumen Administrasi Kependudukan dapat diambil di Kantor Perbekel Tajun pada hari kerja.

Tersisa 3 berkas yang ditunda penyelesainnya karena kekurangan persyaratan. Surat Pindah yang dimohonkan Made Lasmi Dewi ditunda penyelesaiannya karena alamat yang dituju tidak ada. Akta Kelahiran yang dimohonkan oleh Wayan Ayu Sarining ditunda penyelesaiannya karena sudah memiliki Akta Kelahiran/ganda, dan KK Baru yang dimohonkan Gede Roy Budiarta ditunda karena tidak melampirkan KK asli.

Komentar atas Pemdes Tajun Serahkan Dokumen Administrasi Kependudukan Hasil Kerjasama dengan Disdukcapil

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar