Hari Ini Posyandu Anggrek Bakungan, Jangan Lupa Protokol Kesehatan

Admin 16 Oktober 2020 06:58:55 WITA

Sebanyak 6 Batita dan Balita mendapatkan pelayanan kesehatan dasar Kamis (15/10) kemarin pada Posyandu Mawar yang bertempat di Kantor Perbekel Tajun. Kegiatan Posyandu dihadiri oleh Perbekel Tajun, Ketua TP PKK Desa Tajun bersama Kader Posyandu, dan KPM Desa Tajun.

Petugas Kesehatan yang terdiri dari Kepala Pustu Desa Tajun I Nengah Tenang dan Bidan Desa Putu Eni Yunita Sari memberikan pelayanan kesehatan dasar seperti imunisasi dasar dan tambahan bertujuan memperkuat imunitas tubuh anak, pengukuran tinggi dan lingkar kepala, dan timbang berat badan, pemberian makanan tambahan (PMT) berupa bubur, biskuit, dan pepaya untuk mengetaui status gizi anak dalam rangka mencegah stunting (gagal tumbuh).

Jumlah Balita yang hadir memang belum sesuai harapan atau belum menapai target sasaran padahal pelayanan kesehatan dasar di Posyandu sangat penting agar kondisi anak selalu terpantau, gizinya terjaga di tengah pandemi covid-19.

Hari ini akan dilaksanakan Posyandu Anggrek di Banjar Dinas Bakungan. Posyandu dimulai pukul 09.00 wita. Jangan lupa untuk hadir di Posyandu dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar