Wirottama Cup 2: Tampil Full Team Himapta Melaju ke Babak 16 Besar

03 Maret 2018 07:34:28 WITA

Turun dengan skuat terbaiknya Himapta kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu Tim Bola Voli papan atas di Buleleng. Himapta berhasil kalahkan Volta, 3-0, dilanjutan Wirottama Cup 2, Jumat (02/03/2018).
Pada pertandingan ini De Merry, dkk., tidak mau main-main mengingat lawan punya sejarah selalu menyulitkan Himapta. Eka Pakud, Bukik, Yuda, Eka Kekok, Erwin, dan Temon diturunkan sejak awal. Pada set pertama Himapta masih mencari bentuk permainan mengingat mereka lama tidak bermain dalam satu tim. Selanjutnya Himapta mendominasi dengan beberapa kali melakukan spike keras lewat Bukik, Eka Palud, dan Putu Kekok walaupun pada set 3 sempat saling kejar mengejar poin.

"Terima kasih anak-anak Himapta sudah berjuang maksimal malam ini. Namun, Himapta harus selalu tingkatkan kekompokan. Saya berharap induk organisasi dan desa juga terus tingkatkan perhatian terhadap Himapta.", kata De Mery, official Himapta, mengomentari pertandingan. Kadek Sukrama, Ketua Himapta, yang turut hadir mensuport Himapta menyatakan hal yang sama. "Himapta masih belum padu. Kekuatan fisik cukup menurun. Dukungan dari segala lini sangat diperlukan agar Himapta selalu bisa eksis dan berjaya." tambahnya.


Lawan Himapta selanjutnya masih menunggu hasi pengundian. Tim yang melaju ke babak 16 besar akan diundi lagi pada tanggal 13 Maret 2018. Bravo Himapta.

Komentar atas Wirottama Cup 2: Tampil Full Team Himapta Melaju ke Babak 16 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar