Diharapkan Menjadi Pemimpin Masa Depan, Ini Pesan Ibu Putri Koster kepada Siswa SD N 1 Tajun

Admin 17 Mei 2019 16:22:14 WITA

Selain mengunjungi BUMDesa Mandala Giri Amertha dan TPST Desa Tajun, Ibu Putri Suastini Koster beserta Tim juga berkunjung ke SD Negeri 1 Tajun, (17/5). SD Negeri 1 Tajun merupakan salah satu SD berprestasi di Kabupaten Buleleng. SD Negeri 1 Tajun pernah menjadi duta Bali dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional tahun 2016 dan sekarang menjadi duta Bali dalam lomba Adi Wiyata.

Ibu Putri Suastini Koster mengapresiasi SD Negeri 1 Tajun yang bersih serta memiliki Green House dan Taman Burung. Ke depan Green House dan Taman Burung disarankan lebih ditata lagi dengan dibuatkan sangkar burung yang dinamai “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang merupakan visi dari Gubernur Bali. Terkait penataan Green House, Kepala SD Negeri 1 Tajun diminta agar mengirimkan proposal bantuan dana.

Dalam kesempatan ini, Ibu Putri Suastini Koster menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dengan siswa SD Negeri 1 Tajun sekaligus membagikan brosur “Lindungi Diri Sayangi Sekitar” yang isinya tentang pencegahan penyakit HIV. Ibu Putri Suastini Koster juga memberikan hadiah uang Rp 100.000 kepada beberapa siswa yang berhasil menjawab pertanyaannya dengan benar.

Beliau berharap kelak ada generasi Tajun yang menjadi pemimpin atau gubernur Bali di masa depan. “Rajin belajar, rajin membatu orang tua, rajin sembahyang, dengerin nasihat bapak-ibu guru,” pesannya kepada anak-anak SD Negeri 1 Tajun.

Komentar atas Diharapkan Menjadi Pemimpin Masa Depan, Ini Pesan Ibu Putri Koster kepada Siswa SD N 1 Tajun

Mangsri 17 Mei 2019 16:50:30 WITA
tajun jayalah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar