Segera Cair, BPD Bali Berikan Bantuan 4 Unit Bedah Rumah

Komang Sujana 14 Juli 2018 12:32:17 WITA

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali melalui program CSR-nya (Corporate Social Reponsibility) kembali memberikan bantuan bedah rumah bagi warga Desa Tajun. Setelah dilakukan survei oleh Tim CSR BPD Bali beberapa waktu yang lalu, tahun ini Desa Tajun memperoleh 4 unit bantuan bedah rumah. Jumlahnominal bantuan per unit Rp 30 juta sehingga total bantuannya adalah Rp 120 juta.

Seperti yang disampaikan oleh Tim CSR BPD Bali, Jumat (13/07/18) kemarin, saat penandatanganan kerjasama antara Pemdes Tajun dan BPD Bali, dana tersebut akan segera cair. Jika semua dokumen sudah lengkap dan tidak ada hambatan dalam proses pencairan, rencananya dana bantuan bedah rumah akan dicairkan minggu depan.

Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Tajun yang terkategori miskin dan belum memiliki rumah yang layak ini. Program CSR BPD Bali ini layak diapresiasi sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan di bidang sosial dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kelihan Banjar Dinas Batu Ngadeg, Ketut Latrayasa, yang ditugasi Perbekel untuk mengelola bantuan, empat (4) warga Desa Tajun yang mendapat bantuan bedah rumah, yaitu tiga orang warga Banjar Dinas Pasek atas nama Komang Gatot Triyasa, Made Sumayasa, Nyoman Rangi, dan satu warga Banjar Dinas Bayad atas nama Jero Gede Bawati Made Darsana.

Komentar atas Segera Cair, BPD Bali Berikan Bantuan 4 Unit Bedah Rumah

gede yasa suriawan 11 April 2019 21:34:26 WITA
malam admin... boleh tau gak,, denah bedah rumah csr dari BPD ?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar