Dua Proyek Rabat Beton Selesai Dikerjakan

10 Maret 2018 17:15:40 WITA

Dua proyek rabat beton, yaitu rabat beton jalan menuju TPA baru dan rabat beton jalan lingkungan Gede Muliasa selesai dikerjakan oleh TPK Desa Tajun. Rabat Beton jalan menuju TPST berada di wilayah Banjar Dinas Tampul Lawang, sedangkan rabat beton jalan lingkungan Gede Muliasa berada di wilayah Banjar Dinas Pudeh. Rabat beton jalan menuju TPA baru didanai dari APBDes 2018 sedangkan rabat beton lingkungan Gede Muliasa dari APBDes 2017.

Rabat beton jalan menuju TPA dimulai tanggal 14 Februari dan selesai pada tanggal 27 Februari 2018. Pembangunan ini bertujuan membangun akses ke TPA baru sehingga sampah residu tidak lagi dibuang di TPA lama. Dengan lokasi TPA baru yang jauh dari SMP N 3 Kubutambahan tepatnya di sebelah barat laut parkir SMP, sampah-sampah yang tidak dimanfaatkan oleh TPST/sampah residu tidak lagi mengganggu kenyamanan aktivitas SMP N 3 Kubutambahan. Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya pembuangan sampah residu berada di sebelah Barat Daya SMP N 3 Kubutambahan, dekat dengan ruang kelas dan Padmasana/tempat persembahyangan.

Rabat beton jalan lingkungan Gede Muliasa dimulai tanggal 1 Maret 2018 dan selesai pada tanggal 8 Maret 2018. Jalan ini merupakan akses menuju dua sanggah/mrajan alit, yaitu mrajan alit Jero Gede Dana dan Jero Sumeka. Rabat beton ini bertujuan memperlancar arus transportasi warga.

Komentar atas Dua Proyek Rabat Beton Selesai Dikerjakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar