Lawan Padang Bulia, Himappta Siap Hadapi Partai Hidup Mati

27 Maret 2018 12:23:38 WITA

Himappta akan memainkan pertandingan hidup mati nanti malam, Selasa, 27 Maret 2018, di lanjutan kejuaraan Wirottama Cup 2. Bertanding melawan Roja dkk., Himappta optimis bisa memenangkan pertandingan untuk terus bertahan di kejuaraan yang dilaksanakan di Raider ini. Strategi khsus pun sudah dipersiapkan oleh Official Himappta.

“Strategi khusus sudah dipersiapkan untuk mengatasi perlawanan Padang Bulia. Saya harap anak-anak Himappta melukapan kekalahan kemarin. Nanti malam kita harus move on dan bertarung habis-habisan.” Kata De Mery. Ia juga berharap dukungan supoter untuk menambah semangat tanding Himappta. “Saya harap nanti suporter bisa semua hadir di Raider.” harapnya.

Sementara itu Kapten Tim Himappta, Satya Wardana (Bukik), menyatakan semua pemain Himappta dalam keadaan siap tempur. “Pemain Himappta saat ini sedang on fire. Saya optimis kami menang, 3-1.” katanya.

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Raider pada sesi pertama (1) sekitar pukul 19.00 wita. Ayo dukung dan saksikan partai hidup mati Himappta. Bravo Himappta.

Komentar atas Lawan Padang Bulia, Himappta Siap Hadapi Partai Hidup Mati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar