Lumat Padang Bulia, Himappta Jumpa Lazer di Babak 8 Besar

28 Maret 2018 08:49:57 WITA

Himappta kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di kejuaraan Wirottama Cup 2 kemarin malam (27/3/2018). Bertanding melawan Padang Bulia, Himappta berhasil menang tiga set langsung (25-21, 25-22, 25-20). Dimotori oleh Eka Palud, Himappta berhasil mendulang poin demi poin melalui variasi serangan open ball dan sesekali serangan cepat/quick. Begitu juga dengan pertahanan yang cukup rapat Himappta berhasil mematikan bangunan serangan Roja dkk.

Perbekel Tajun yang turut hadir mendampingi Himappta menyatakan puas dengan penampilan anak-anak Himappta namun memberikan catatan khusus agar Himappta meningkatkan kemampuan antisipasi serangan cepat lawan. "Syukur Himappta bisa lolos 8 besar berkat kerja kerasnya. Kelemahan Himappta selama ini selalu kerepotan kalau lawan mengembangkan permainan cepat. Himappta harus bisa mengembangkan permainan cepat/quick." katanya. Memang beberapa kali Roja dkk., mampu memperoleh poin dari hasil bangunan serangan cepatnya.

Sementara itu Official Himappta mengucapkan terima kasih atas perjuangan anak-anak Himappta di laga hidup mati ini. "Kami puas karena bisa tampil lagi ke babak selanjutnya. Kekompakan anak sudah mulai menemukan titik temu dan harus ditingkatkan lagi. Hanya saja pertahanan harus dibenahi terutama blocker." kata De Mery. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah mendukung langsung di lapangan. "Saya mengucapkan terima kasih terhadap dukungan materiil dan nonmateriil dari suporter Himappta hari ini. Saya harap pertandingan selanjutnya lebih banyak suporter lagi yang hadir." tambahnya.

Selanjutnya Himappta akan berjumpa Lazer di babak 8 besar. Pertandingan ini akan dilangsungkan tanggal 30 Maret 2018.

Komentar atas Lumat Padang Bulia, Himappta Jumpa Lazer di Babak 8 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar