Informasi Kartu KIS

11 April 2018 10:20:38 WITA

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, berikut ini beberapa informasi terkait KIS untuk Desa Tajun.

  1. Kuota JKN-KIS untuk Desa Tajun adalah 150 orang. Pada bulan Maret 2018 Pemdes Desa Tajun melalui Kasi Kesra sudah menyetorkan daftar nama usulan penerima kartu KIS sejumlah 150 orang. Data tersebut diperoleh dari masing-masing Kelihan Banjar Dinas se-Wilayah Desa Tajun yang mana penentuannya dilakukan secara selektif khususnya untuk warga miskin.
  2. Pada bulan April keluar kartu KIS sejumlah 97 dan sudah dibagikan kepada warga oleh masing-masing Kelihan Banjar Dinas. Hal ini dikarenakan ada beberapa nama yang diusulkan sudah terdaftar di data base BPJS. Hari ini telah diusulkan kembali sejumlah 53 orang agar tercapai kuota 150.
  3. Terkait data warga yang sudah terdaftar di BPJS maka warga harus mengecek kembali di Kantor BPJS dengan membawa identitas diri (KK dan KTP) sehingga kartu KIS bisa dicetak. Data warga yang dimaksud akan diberikan kepada masing-masing Kelihan Banjar Dinas. Selanjutnya Kelihan Banjar Dinas akan menghubungi warga yang dimaksud.

Komentar atas Informasi Kartu KIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar