Bumdesa Desa Melinggih Kelod Payangan Belajar Tata Kelola Bumdes di Desa Tajun

17 April 2018 12:07:31 WITA

Bumdesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun kembali menerima tamu untuk belajar tata kelola Bumdes. Hari ini, Selasa, 17 April 2018, Bumdesa Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, belajar pengelolaan Bumdes di Desa Tajun. Jumlah peserta kunjungan hari ini adalah 34 orang terdiri atas perangkat desa, pegawai Bumdes, dan BPD Desa Melinggih. Tujuan kegiatan studi banding ini adalah untuk peningkatan kualitas SDM pegawai Bumdes Desa Melinggih serta pengelolaannya.

Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini menyambut baik kunjungan Desa Melinggih dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan Bumdesa. Harapannya Bumdesa Desa Melinggih bisa semakin berkembang sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana diberitakan oleh laman http://infopublik.id/read/197041/10-bumdes-miliki-omset-terbesar-menjadi-contoh-pemerataan-ekonomi-desa.html   bahwa Bumdesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun merupakan salah satu Bumdesa yang masuk kategori 10 besar Bumdes dengan omset terbesar di Indonesia. Dengan omset 5,1 miliar Bumdesa Tajun menempati peringkat tiga (3) kategori Bumdes dengan omset terbesar di Indonesia.

Komentar atas Bumdesa Desa Melinggih Kelod Payangan Belajar Tata Kelola Bumdes di Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar