Program BSPS/Rehab Rumah Dimulai Awal Juni

05 Mei 2018 11:05:13 WITA

 Tim Fasilitator Lapangan (TFL) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2018 untuk Desa Tajun kembali berkoordinasi dengan Perbekel Tajun, Jumat (4/5). Diterima oleh Perkebel Tajun di ruangannya serta didampingi oleh Kasi Kesra, TFL BSPS, menyampaikan pelaksanaan rehab rumah yang rencananya dimulai awal Juni.

"Rencana rehab rumah di Desa Tajun dilakukan awal Juni dan kalau bisa diselesaikan akhir Juli. Sesuai dengan keterangan Perbekel, bulan Agustus-September merupakan musim panen cengkeh. Saya tidak ingin ada kendala dalam pelaksanaannya karena warga ada kesibukan selama musim cengkeh,” papar Putu Mahendra.

Perbekel Tajun, Gede Ardana, berharap kegiatan rehab rumah selesai lebih cepat dan tanpa masalah. "Saya ingin segala program pembangunan di Desa Tajun berjalan lancar tanpa masalah. Khusus dalam program rehab rumah ini saya harap awal juni sudah dimulai pengerjaannya dan selesai secepat mungkin tentu dengan prosedur dan hasil yang sesuai harapan," paparnya.

Terkait dengan perubahan Juknis yang berimplikasi pada perubahan dokumen seperti proposal atau RAB, TFL BSPS menyatakan segera akan menyelesaikan RAB. "Seminggu sebelum pelaksanaan rehab rumah dimulai saya usahakan RAB sudah selesai," katanya. RAB ini sangat diperlukan oleh suplaier dalam hal penyediaan bahan bangunan yang diperlukan serta warga agar desain rumah sesuai dengan RAB.

Komentar atas Program BSPS/Rehab Rumah Dimulai Awal Juni

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar