Sekaa Truna EGK Bersih Sampah di Pura Dalem Penyuratan dan Puseh

06 Mei 2018 11:12:40 WITA

Sekaa Truna Eka Giri Kusuma kembali melakukan giat bersih sampah di Pura Kahyangan Desa Pakraman Tajun. Hari ini, Minggu (6/5) pagi, Sekaa Truna EGK melaksanakan bersih sampah di Pura Dalem Penyuratan dan Pura Puseh setelah minggu lalu di Pura Dalem Dasar Desa Pakraman Tajun. Tercatat 76 anggota sekaa truna hadir dalam kegiatan ini. Turut juga hadir mendampingi yaitu Kelihan Desa Pakraman Tajun, wakil baga palemahan, dan sekretaris II.

Bersih sampah merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan setip hari Minggu pagi. Kegiatan bersih sampah merupakan implementasi sekaa truna bidang palemahan. Kegiatan bersih sampah sangat perlu ditumbuhkembangkan dan dibudayakan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan asri khususnya lingkungan parhyangan atau tempat suci.

Minggu depan kegiatan giat bersih sampah khususnya sampah plastik akan dilakukan di Pura Bukit Sinunggal. Sekaa truna EGK yang memiliki waktu luang diharapkan kehadirannya untuk ikut giat bersih sampah plastik.

Dalam rangka pendataan anggota sekaa truna diharapkan bagi truna-truni yang berumur 13 tahun ke atas dan belum menikah diwajibkan mendaftar ke Kelian Dadia atau Kepala Kelompok.

Komentar atas Sekaa Truna EGK Bersih Sampah di Pura Dalem Penyuratan dan Puseh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar