Tim CSR BPD Bali Survei Warga Calon Penerima Bantuan Bedah Rumah

08 Mei 2018 18:16:02 WITA

Tim CSR Bedah Rumah BPD Bali mensurvei warga Desa Tajun calon penerima bantuan bedah rumah, Senin (7/5) kemarin. Tim CSR Bedah Rumah BPD Bali diterima oleh Perbekel Tajun di ruangannya yang didampingi oleh Kelihan Banjar Dinas Batu Ngadeg yang ditugaskan oleh Perbekel untuk mengkoordinir kegiatan bedah rumah tahun 2018.

Untuk tahun ini Pemdes Tajun mengusulkan empat (4) calon penerima bantuan bedah rumah, yaitu 3 warga Banjar Dinas Bayad dan 1 warga Banjar Dinas Pasek. "Tahun ini jatah Bedah Rumah CSR BPD Bali untuk Desa Tajun adalah 4 unit. Hari ini empat warga sudah disurvei. Relaisasinya belum pasti kapan akan dilaksanakan. Selanjutnya menunggu info dari Tim CSR Bedah Rumah BPD Bali," jelas Ketut Latrayasa, Kelihan Banjar Dinas Batu Ngadeg. Program bedah rumah BPD Bali sudah pernah dilaksanakan di Desa Tajun tahun lalu. Ada dua (2) warga yang menerima bantuan bedah rumah, yaitu warga Banjar Dinas Batu Ngadeg.

Pemdes Tajun mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali yang telah melakukan survei calon penerima Bedah Rumah. Semoga program bedah rumah untuk Desa Tajun tahun ini segera terealisasi.

Komentar atas Tim CSR BPD Bali Survei Warga Calon Penerima Bantuan Bedah Rumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar