Tanamkan Jiwa Sportifitas Sejak Dini, Vasudeva Parayana Gelar Turnamen Junior

27 Mei 2018 07:51:23 WITA

Vasudeva Parayana The Veda Center, sebuah organisasi tempat belajar Weda yang berlokasi di Singajara Timur, akan menggelar turnamen bola voli junior (kategori anak-anak U-13) di Lapangan Taman Sari, Desa Tajun, hari ini (27/5/2018). Acara pembukaan dimulai pukul 15.00 wita yang rencananya dibuka langsung oleh Perbekel Tajun, serta dihadiri oleh Kelihan Desa Pakraman Tajun, Ketua Himappta, dan Tim Bola Voli Junior yang ikut serta dalam kejuaraan ini.

Akhir-akhir ini memang banyak perkumpulan anak-anak yang setiap sore hari bermain bola voli menggunakan bola plastik. Hal inilah yang direspons oleh Jero Suyasa, Pengelola Vasudeva Parayana The Veda Center. Selain untuk mengapresiasi kegiatan positif anak-anak dalam berolahraga juga untuk menumbuhkembangan jiwa-jiwa sportifitas anak sejak dini. “Tujuannya meningkatkan SDM sejak  dini, menanamkan jiwa sportifitas sejak usia dini, belajar menghargai sebuah team , pentingnya kerjasama untuk menghasilkan sesuatu yang besar, menanamkan mental juara sejak dini, belajar tidak menyalahkan teman di dalam lapangan yang adalah wujud kedisiplinan sendiri agar mmiliki karakter bisa menerima kekurangan orang lain,” paparnya.

Berdasarkan hasil technical meeting kemarin, terdapat tujuh (7) tim bola voli junior yang akan ikut serta pada kejuaraan ini. Mereka adalah Pecik junior A, Pecik Junior B, GGC, Putra Terpadu, Kakab VC, Putra Kayon A, dan Putra Kayon B. Total hadiah turnamen ini adalah Rp 1 juta plus tropi juara. Untuk hari ini setelah acara pembukaan akan dilangsungkan dua pertandingan, yaitu sesi pertama: Pecik A vs Putra Kayon B dan sesi kedua: GGC vs Kakab VC.

Komentar atas Tanamkan Jiwa Sportifitas Sejak Dini, Vasudeva Parayana Gelar Turnamen Junior

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar