Hari Pertama Turnamen Bola Voli Junior VP l: Antusiasme Anak-anak dan Warga

28 Mei 2018 08:54:03 WITA

Turnamen Bola Boli Junior bertajuk Vasudeva Varayana The Veda Center Cup l telah dimulai kemarin (27/5) sore di Lapangan Taman Sari, Desa Tajun. Pada acara pembukaan hadir Kelihan Desa Pakraman Tajun bersama Jero Ulu Desa Pakraman Tajun, Kelihan Banjar Dinas se-Wilayah Desa Tajun, perwakilan semua tim junior tang ikut serta dalam turnamen, serta Ketua Himappta (organisasi induk olahraga Desa Tajun) yang sekaligus membuka kejuaraan secara resmi.

Dalam sambutannya Ketua Himappta, Ketut Latrayasa, mendukung penuh turnamen ini dalam rangka menanamkan metal bertanding sejak dini. Senada dengan itu, Kelihan Desa Pakraman Tajun, Made Sumarka, mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Jero Gede Suyasa, pengelola Vasudeva Varayana The Veda Center. Turnamen tidak semata-mata untuk mencari juara melainkan memupuk mental, mengenalkan aturan-aturan permainan, disiplin di lapangan, dan respek kepada teman dan lawan.

Di sisi lain antusiasme anak-anak dan warga sangat luar biasa pada hari pertama kejuaraan. Banyak anak khususnya yang akan bertanding sudah berada di lapangan tiga jam sebelum acara dimulai. Mereka tentu ingin sekali merasakan sensasi dan pengalaman ditonton ratusan orang dalam konteks kejuaraan. Ini adalah kali pertama turnamen junior diadakan di Desa Tajun. Begitu juga warga Desa Tajun yang tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan. Tentu bukan Desa Tajun namanya kalau ada kejuaraan voli yang tidak ramai penonton.

Pada hari pertama kejuaraan, Pecik Junior A berhasil menundukkan Putra Kayom, 3:1, sedangkan GGC kalahkan Kakab VC, 3:0. Verdy (Pecik Junior A) dan Dimas (GGC) menjadi pembeda yang berhasil mengundang tepuk tangan penonton pada pertadingan yang dipimpin oleh wasit PBVSI Buleleng, Putu Redy.

Nanti sore akan dilangsungkan dua pertandingan juga. Sesi pertama; GGC Vs Putra Kayon B dan sesi kedua Pecik B Vs Putra Terpadu.

Komentar atas Hari Pertama Turnamen Bola Voli Junior VP l: Antusiasme Anak-anak dan Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar