Dramatis, Himappta Lolos ke Babak 6 Besar

13 Juni 2018 08:02:20 WITA

Klub Bola Voli Himappta Desa Tajun kemarin (12/6) malam berhasil memetik kemenangan dramatis dilanjutan Singa Ambara Raja Cup 2018. Bermain di Lapangan Desa Pedawa melawan Tim Bola Voli Wirottama (Raider Buleleng) Himappta berhasil menang, 3-2.

Pada pertandingan ini Himappta masih diperkuat pemain andalannya, yaitu Eka Palud, Bukik, Eka Kekok, Wisnu, Yuda (toser) dan pemain tambahan seperti Indra Astaguna, Dek Rudy, Gus Tatto, serta Nyoman Darmajaya. Walaupun Himappta dihuni pemain berpengalaman seperti Eka Palud dan Bukik, jalannya pertandingan tetap alot. Set pertama permainan Himappta kalah jauh sehingga Wirottama berhasil mencuri kemenangan. Himappta bangkit di set kedua dan ketiga. Pada set keempat, Eka Palud, dkk., kembali ditaklukkan oleh pasukan raider. Akhirnya secara dramatis set kelima berhasil dimenangkan oleh Himappta.

Berkat kemenangan ini Himappta berhak lolos ke babak 6 besar. "Selanjutnya Himappta akan berhadapan dengan Jinengdalem. Jika menang maka akan lolos semifinal," kata De Merry, Official Himappta. Sementara itu Ketua Himappta, Ketut Latrayasa, yang turut hadir mendampingi anak-anak Himappta mengucapkan terima kasih atas perjuangan Eka Palud, dkk.

Komentar atas Dramatis, Himappta Lolos ke Babak 6 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar