Kandas di Babak 6 Besar, Himappta Pulang dengan Kepala Tegak

14 Juni 2018 22:27:12 WITA

Perjuangan Tim Bila Voli Himappta akhirnya kandas di babak 6 besar dalam kejuaraan Singa Ambara Raja Cup tahun 2018. Bermain di lapangan Desa Pedawa, Kamis (14/6) malam, Himappta kandas dari perlawanan Jinengdalem, 0-3. Turun dengan kombinasi pemain yang sama saat kalahkan Wirottama (Raider) Selasa lalu, Himappta sempat saling kejar mengejar poin pada set pertama, namun akhirnya kalah, 23-25. Pada set kedua permainan Himappta semakin menurun. Beberapa kali terjadi kesalahan pengambilan bola pertama. Himappta kalah, 15-23. Pun demukian di set ketiga kalah, 18-23.

Menanggapi kekalahan ini, Official dan suporter yang hadir mengapresiasi semangat juang Himappta. Bermodalkan pemain lokal Tajun, Himappta berhasil menembus babak enam besar. "Kita bangga karena melaju ke babak enam besar hanya dengan pemain lokal. Bandingkan dengan mereka yang membawa pemain bayaran, Kacu dan Mang Adi," kata De Merry. De Merry juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang hadir di lapangan. Sementara itu, Ketua BPD Desa Tajun, Nyoman Wirasa, dan tokoh masyarakat, Made Suyasa, yang hadir langsung memberikan apresiasi atas perjuangan Himappta yang dengan bermodalkan pemain lokal mampu melangkah jauh. Bahkan supoter di lapangan yang notabene warga Pedawa cenderung mendukung Himappta untuk menang. Ini menandakan bahwa Himappta berhasil menghibur mereka pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pada kesempatan ini De Merry mewakili Official Himappta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi Himappta. Harapannya ke depan agar terus ditingkatkan sebab beberapa turnamen sudah menanti. Ajang yang terdekat adalah kejuaraan di Alasangker.

Komentar atas Kandas di Babak 6 Besar, Himappta Pulang dengan Kepala Tegak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar