PPS Desa Tajun Gelar Bintek untuk KPPS Pilgub Bali 2018

17 Juni 2018 11:25:07 WITA

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tajun hari ini Minggu, 17 Juni 2018, menggelar Bimbingan Teknis kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Pilgub Bali 2018. Acara yang digelar di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun ini dibuka oleh Perbekel Tajun. Hadir dalam kegiatan ini seluruh anggota KPPS Desa Tajun, PPL, Pengawas TPS, Sekretariat PPS, Linmas, dan Babhinkabtimbas Desa Tajun.

Dalam sambutannya Perbekel Tajun menekankan kepada peserta Bintek atau KPPS agar mencermati materi Bintek dan saat bertugas nanti selalu berpedoman pada aturan penyelenggaraan pemilihan yang ada. "Ikuti semua aturan yang ada, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga di TPS aman. Tunjukkan bahwa Desa Tajun punya integritas. Artinya, dari tahap awal sampai akhir proses tidak ada masalah," arahannya kepada anggota KPPS.

Materi Bintek yang disampaikan oleh PPS Desa Tajun berkaitan dengan semua tahapan pelaksanaan dan penghitungan suara. PPS menekankan agar C6 benar-benar sampai kepada pemilih. Dalam kesempatan ini PPL juga menekankan kepada KPPS agar bekerja sesuai dengan peraturan yang ada dan mengomunikasikan hal-hal yang dijumpai selama pemilihan sehingga tidak terjadi masalah ke depannya. Pada akhir acara, PPS Desa Tajun memberikan tips kepada KPPS selama bertugas nanti, yaitu tenang ketika bekerja, jangan tergesa-gesa.

Komentar atas PPS Desa Tajun Gelar Bintek untuk KPPS Pilgub Bali 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar