Camat Kubutambahan Pantau Situasi Menjelang Pilgub Bali 2018

26 Juni 2018 14:50:25 WITA

Camat Kubutambahan, Drs. Komang Sumertajaya, pantau situasi menjelang Pilgub Bali 2018 di Desa Tajun, hari ini, Selasa (26/6) siang. Diterima di Kantor Perbekel Desa Tajun oleh Sekeretaris Desa Tajun, Camat Kubutambahan meminta keterangan tentang kesipaan penyelenggaraan Pilgub Bali 2018. Disampaikan oleh Sekdes Desa Tajun bahwa persiapan penyelenggaraan Pilgub 2018 besok telah dilaksanakan oleh PPS dan KKPS Desa Tajun, meliputi pembuatan TPS dan penerimaan logistik Pilgub.

Camat Kubutambahan berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga mengingatkan kepada warga agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. “Harapannya agar warga menggunakan hak pilih dengan cerdas,” katanya. Kepada penyelenggara ia berpesan agar bertugas sesuai dengan pedoman yang ada. “PPS, KPPS, dan Pengawas agar melaksanakan tugas secara professional, mengedepankan kenetralan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya. Ia juga menyampaikan agar semua yang terlibat dalam Pilgub ini bisa menjaga kondusifitas di desa. Jangan sampai perbedaan menyebabkan permasalahan atau mapuik-puikan.

Suksesnya gelaran Pilgub Bali 2018 adalah harapan kita semua. Semoga gelaran pesta demokrasi besok bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

Komentar atas Camat Kubutambahan Pantau Situasi Menjelang Pilgub Bali 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar