Puspadi Bali Lanjutkan Survei Penyandang Disabilitas Desa Tajun

06 Juli 2018 13:35:44 WITA

Yayasan Puspadi Bali kembali melakukan pelayanan Puspadi Keliling di Desa Tajun hari ini, Jumat (06/07/18). Sebelum survei langsung ke lapangan, berpedoman dengan data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Desa Tajun, petugas lapangan Puspadi Keliling, Gede Agus Arnawa, melakukan koordinasi dengan Kelihan Banjar Dinas Tampullawang, Pudeh, Pasek, dan Batu Ngadeg di Kantor Desa Tajun.

Sebelumnya, Petugas Puspadi Keliling sudah melakukan survei di Desa Tajun, Kamis, 28 Juni 2018. Dua (2) penyandang disabilitas berat Desa Tajun, Gede Sadia dan Luh Sukreniasih, warga Banjar Dinas Pudeh, telah didata untuk mengidentifikasi kesehatan dan kebutuhannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya (http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/283-Puspadi-Bali-Canangkan-Bantuan-bagi-Penyandang-Disabilitas-di-Desa-Tajun), Puspadi Bali merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial, yaitu meningkatkan pelayanan bagi penyandang disabilitas. Organisasi yang berdiri sejak tahun 1999 dan telah berbadan hukum ini membantu penyandang disabilitas tunadaksa sehingga dapat berperan menjadi individu yang produktif. Tunadaksa adalah individu yang mengalami cacat tubuh, gangguan gerak yang disebabkan oleh bawaan dan/atau kecelakaan.

Komentar atas Puspadi Bali Lanjutkan Survei Penyandang Disabilitas Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar