Wujudkan Lingkungan Pura Bersih dan Asri, Sekaa Truna EGK Konsisten Giat Bersih Sampah

08 Juli 2018 14:06:10 WITA

Sekaa Truna Eka Giri Kusuma Desa Pakraman Tajun hari ini, Minggu (08/07/18) melakukan giat bersih sampah di beberapa pura di Desa Pakraman Tajun. Jumlah Sekaa Truna yang hadir adalah 101 orang. Hal ini dikarenakan anggota Sekaa Truna di Tempek 3 sedang melakukan persiapan upacara Ngaben. Selain itu, beberapa Sekaa Truna sedang persiapan awal sekolah dan kuliah.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kelihan Desa Pakraman Tajun dan Jero Mangku Pura Kahyangan Desa Pakraman Tajun. Pada akhir kegiatan Kelihan Desa Pakraman Tajun, Made Sumarka, memberikan pemaparan tentang sejarah Desa Tajun serta memberikan semangat agar Sekaa Truna selalu bersatu dan bersama-sama membangun Desa Pakraman Tajun. Made Sumarka menekankan peran penting generasi muda dalam menjaga eksistensi Desa Pakraman yang berbudaya dan ajeg.

Kegiatan bersih sampah merupakan program kerja rutin Sekaa Truna Eka Giri Kusuma yang dilakukan setiap hari Minggu pagi. Seluruh sekaa truna (pemuda-pemudi) Tajun diharapkan untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Komentar atas Wujudkan Lingkungan Pura Bersih dan Asri, Sekaa Truna EGK Konsisten Giat Bersih Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar