Serahkan 160 Berkas PTSL, Sertifikat Direncanakan Terbit Tahun Ini

11 Juli 2018 14:17:04 WITA

Relawan PTSL Desa Tajun menyerahkan 160 berkas PTSL kepada TIM Puldadis PTSL BPN Singaraja, Selasa (10/07/18) kemarin. Bertampat di Kantor Desa Tajun berkas PTSL khususnya kategori 1 (K-1) atau berkas untuk tanah pribadi diterima oleh Nyoman Pastiasa, Ketua Puldadis PTSL untuk Desa Tajun. Penyerahan oleh Relawan PTSL sekaligus Kasi Pemerintahan Desa Tajun, Nengah Sukadi, didampingi langsung oleh Perbekel Tajun dan Sekdes Desa Tajun.

Kasi Pemerintahan Desa tajun mengkonfirmasi bahwa ada beberapa berkas PTSL yang belum disetor. Hal ini dikarenakan berkas tersebut masih dibawa oleh warga/pemohon untuk dilengkapi. Untuk mempercepat proses, warga yang dimaksud agar segera mengumpulkan berkas ke Kantor Desa Tajun. Jadwal pemberkasan memang sampai akhir oktober tetapi alangkah baiknya berkas sudah terkumpul lebih awal.

Nyoman Pastiasa menyatakan bahwa berkas PTSL K-1 ini akan segera ditindaklanjuti di BPN sehingga penerbitan sertifikat bisa sesegera mungkin dilakukan. Sementara itu, berkas tanah PKD atau tanah adat sudah diproses. Hanya saja beberapa berkas masih belum lengkap (kekurangan KTP) sehingga menunda proses penerbitan sertifikat.

 

Komentar atas Serahkan 160 Berkas PTSL, Sertifikat Direncanakan Terbit Tahun Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar