Sambut Kemerdekaan RI, Tim Gerak Jalan SMPN 3 Kubutambahan Intensif Latihan Jelang Lomba

19 Juli 2018 18:12:25 WITA

Hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh tanggal 17 Agustus 2018. Berbagai kegiatan akan diselenggarakan oleh instansi/lembaga atau kelompok tertentu untuk menyambut Kemerdekaan RI. Lomba gerak jalan adalah salah satunya. 

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Koni Buleleng telah mengumumkan akan menyelenggarakan lomba gerak jalan dengan total hadiah Rp 770.000.000. Terdapat lima jenis kategori lomba gerak jalan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2018.

SMPN 3 Kubutambahan akan ikut serta dalam lomba gerak jalan 8 Km tingkat SMP. Lomba ini akan diselenggarakan tanggal 8 Agustus 2018, pukul 13.00 wita dengan mengambil start di depan Gor Bhuwana Patra.

Sore tadi, Jumat (19/07/18), Tim Gerak Jalan SMPN 3 Kubutambahan tampak latihan di sepanjang jalan Desa Tajun. Ada dua tim (peleton) yang semangat latihan dibawah bimbingan Wayan Sabar. Semoga Tim Gerak Jalan SMPN 3 Kubutambahan bisa meraih hasil maksimal di lomba yang sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Komentar atas Sambut Kemerdekaan RI, Tim Gerak Jalan SMPN 3 Kubutambahan Intensif Latihan Jelang Lomba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar