Bersih Sampah, Persiapan Sambut HUT RI, dan Sangkepan Truna

22 Juli 2018 12:05:47 WITA

Kegiatan bersih sampah Sekaa Truna Eka Giri Kusuma Desa Pakraman Tajun hari ini, Minggu (22/07/18), dihadiri oleh 62 orang anggota sekaa truna. Bersih sampah rutin kali ini berlokasi di Pura Jero, Puseh dan Bale Agung.

Dalam kesempatan ini, Ketut Budiarta, Sekretaris Sekaa Truna Eka Giri Kusuma, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota sekaa truna yang sudah ikut ngayah bersih sampah. Terkait banyak anggota yang tidak hadir, dijelaskan karena Dadia Pudeh sedang ada acara Ngaben dan sudah mulai musim cengkeh sehingga anggota sekaa truna berhalangan hadir. Walaupun demikian, semangat sekaa truna yang hadir tidak pernah menurun.

Budiarta mengharapkan agar anggota sekaa truna yang memiliki waktu luang agar hadir pada acara-acara selanjutnya. Pada hari Anggarkasih Tambir, tanggal 24 Juli 2018, akan diselenggarakan acara Sangkepan Truna di Pura Bale Agung. Truna yang mendapat giliran sangkepan (sangkepan kukus) adalah Tempek 2 (Kelompok Truna Dadia Komang Gampil). Hari Minggu depan, bersih sampah akan dilaksanakan di Pura Pucak Sinunggal. Setelah bersih sampah rencananya akan dilanjutkan dengan merancang acara dalan rangka menyambut HUT ke-73 RI.

Komentar atas Bersih Sampah, Persiapan Sambut HUT RI, dan Sangkepan Truna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar