Undian 8 Besar: Himappta Masuk Grup Neraka, De Merry Optimis Lolos Semifinal

06 September 2018 07:23:50 WITA

Kejuaraan Bola Voli Volbi Cup III Desa Depeha sudah memasuki babak 8 besar. Sesuai hasil undian babak 8 besar, Rabu (5/9) kemarin, Himappta masuk grup neraka di Pool B bersama Volbi, Lazer, dan Putra Buana Sakti.

Melihat komposisi pemain dan permainan selama babak penyisihan, tiga lawan Himappta ini merupakan tim kuat sebagai kandidat juara. Sebagai tuan rumah, Volbi jelas diunggulkan. Apalagi Ramong, dkk., sudah kenyang pengalaman di berbagai kejuaraan selama tiga tahun terakhir dan hampir selalu tembus empat besar bahkan tidak jarang menjadi juara. Tim Lazer merupakan tim yang dikenal dengan variasi serangan cepat. Tim yang dihuni oleh pemain Porprov Buleleng, Yogi dan Ari Prahyudi, sempat kalahkan Himappta di babak penyisihan. Sementara itu, Putra Buana Sakti Gianyar juga adalah lawan yang tangguh bagi Himappta. Buana Sakti adalah tim yang kalahkan Putra Asah Gobleg, 3-0.

Walaupun demikian, dihubungi terpisah, De Merry, Official Himappta optimis anak-anak Himappta bisa raih hasil yang maksimal. “Yakin tembus semifinal,” tandasnya. Himappta akan memulai pertandingan pertamanya di babak 8 besar nanti malam (6/9) melawan tim tuan rumah, Volbi, pada sesi kedua. De Merry berharap doa dan dukungan dari masyarakat Desa Tajun.

Hasil undangan lainnya atau Pool B adalah Bajul, Samosir, Vac Apuh Junior, dan Putra Mengening. Guruk Wahyu yang mewakili Himappta pada pengundian kemarin menyatakan bahwa 8 besar Volbi Cup III menggunakan sistem poin. Poin dihitung dari selisih set. Jika menang, 3-0, maka mendapat poin 3. Jika 3-2 mendapat poin 1.

Pertandingan nanti malam melawan Volbi adalah pertandingan krusial. “Jika nanti malam menang, 3-0, maka Himappta sudah punya modal 3 poin. Jangan sampai kalah, 3-0, dua kali beruntun,” ungkapnya.

 

Komentar atas Undian 8 Besar: Himappta Masuk Grup Neraka, De Merry Optimis Lolos Semifinal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar