Diguyur Hujan Himapta Gagal Habisi ABG Buleleng

Admin 31 Januari 2018 12:45:57 WITA

Tim Bola Voli Himapta Desa Tajun kembali beraksi di Kejuaraan Wira Yuda Wahana Cup 1 di Desa Penarungan pada Selasa malam (24/01/2018). Himapta yang kali ini turun dengan kombinasi pemain senior- junior belum berhasil memenangkan pertandingan. Himapta kalah dengan skor 1-3.

Pemain senior Himapta yang turun di kejuaraan ini adalah Yuda, Wisnu, Bukik, Soploh, Eka Kekok, Jero Su Kabing, sedangkan junior diisi oleh Komink,Trisna, Prasetya, dan Bolo. Sementara itu, Himapta diarsiteki oleh De Mery, Guru Wahyu, dan Ogik. Yang menarik adalah kembalinya duet legendaris official dan pemain kawakan Himapta, yaitu De Mery dan Jero Su Kabing. Mereka pernah bersinergi dan membawa Tim Bola Voli Desa Tajun menjuarai beberapa turnamen di era 2000-an. Hanya saja pada kejuaraan ini belum mampu membawa Himapta lolos ke babak berikutnya. Terkait dengan jalannya pertandingan, De Merry mengatakan, "Pada set 1 kami bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. ABG kalah dengan skor di bawah 15. Situasi berbanding terbalik ketika hujan mulai turun. Permainan menjadi tidak stabil karena bola berat dan lapangan licin. Terlepas dari itu, semangat Himapta perlu diapresiasi. Kekalahan bukan akhir dari segalanya."

Dengan kekalahan ini Himapta dipastikan terhenti langkahnya di Kejuaran Wira Yuda Cup 1 sebab pada pertandingan pertama Himapta dikalahkan Tim Laser Sidetapa, 3-1. (KS) #Himappta #Himapta #PBVSI #Wirayudacup1

Komentar atas Diguyur Hujan Himapta Gagal Habisi ABG Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar