Penarikan Undian Sepelan dan Sesepelan LPD Desa Adat Tajun XV

09 September 2018 18:38:05 WITA

LPD Desa Adat Tajun hari ini Minggu, 9 September 2018, menggelar acara Penarikan Undian Sepelan (Tabungan) dan Sesepelan (Deposito) XV di Wantilan Desa Pakraman Tajun. Penarikan undian ini bertepatan dengan HUT LPD Desa Adat Tajun XVII. Hadir dalam acara ini Perbekel Tajun, Kelihan Desa Pakraman Tajun, Kelihan Dadia se-wilayah Desa Pakraman Tajun, Ketua BUMDesa Tajun, Jero Ulu Desa, Kelihan Banjar Adat se-Wilayah Desa Pakraman Tajun, Kelihan Sekaa Santi, Sekaa Gong, Pecalang, dan Sekaa Santi Desa Pakraman Tajun, perwakilan nasabah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tajun, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya pemucuk LPD Desa Adat Tajun, Ketut Sukradi, SE., menyatakan bahwa per 31 Agustus 2018 aset LPD Desa Tajun adalah Rp 30.660.982.000. Sedangkan modal LPD Desa Adat Tajun adalah Rp 6.601.395.000,- dari modal awal 10 juta sejak awal berdirinya tanggal 9 September 2001. Sukradi juga menyatakan bahwa kondisi LPD Desa Adat Tajun saat ini sehat dan aman mengacu pada prinsip kehati-hatian dalam pengelolaan lembaga keuangan. Ini dinilai dari hitung-hitungan rasio yang sudah ditetapkan dalam pengelolaan LPD.

Sementara itu, Kelihan Desa Pakraman Tajun mengucapkan terima kasih kepada LPD Desa Adat Tajun atas sumbangsihnya terhadap Desa Pakraman Tajun. Seperti diketahui bahwa 20% laba LPD diberikan kepada Desa Pakraman Tajun. Oleh sebab itu, ia mengajak krama Desa Pakraman Tajun untuk terus membesarkan LPD. Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, yang sebagai pengawas LPD mengapresiasi manajemen LPD Desa Tajun. "LPD Desa Adat Tajun merupakan salah satu yang terbaik di Buleleng," ungkapnya.

Terkait dengan penarikan undian, LPD menyedian 20 hadiah hiburan, 52 doorprize dari mitra kerja LPD, seperti Mandiri, BPR Nusamba, BNI, dan lain-lain, hadiah ke-V (2 unit kompor gas dan regulator), hadiah IV (1 unit mesin cuci), hadiah III (1 unit lemari es), hadiah II (1 unit LED TV 32"), hadiah pertama (1 unit sepeda motor vario), dan hadiah utama (1 unit sepeda motor yamaha Mio Soul).

Komentar atas Penarikan Undian Sepelan dan Sesepelan LPD Desa Adat Tajun XV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar