Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tajun Lakukan Sambang Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

15 November 2018 08:07:11 WITA

Rabu tanggal 14 November 2018, kemarin pukul 14.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tajun melaksanakan Sambang Desa ke warga masyarakat di Banjar Dinas Bakungan, Desa Tajun. Sambang desa ini bertujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat  untuk mengajak peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas terkait Pemilu 2019 dan berita penculikan. Walaupun berita penculikan belum tentu kebenarannya masyarakat dihimbau agar selalu waspada.

Dalam sambang Desa ini Bhabinkamtibmas selaku mitra masyarakat mengajak peran aktif masyarakat untuk membantu Polri dengan memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan dan melihat orang yang tidak dikenal tinggal di Desa Tajun, agar segera di laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan akan segera ditindaklanjuti.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada, S.H., saat di konfirmasi terpisah (14/11) menyampaikan bahwa sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin untuk menjaga hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat serta dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusi.

Komentar atas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tajun Lakukan Sambang Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar