Karang Lansia Desa Tajun Siap Sambut Ibu Gubernur Bali

Komang Sujana 13 Mei 2019 12:48:28 WITA

Karang Lansia Werdha Utama Dharma Yasa Desa Tajun melakukan latihan menyanyikan Mars Lansia dan Senam Lansia di Wantilan Atas Desa Pakraman Tajun, Senin (13/5). Kegiatan ini sebagai persiapan menyambut kedatangan Ibu Gubernur Bali yang juga Ketua TP PKK Provinsi Bali Ibu Putri Suastini Koster di Desa Tajun tanggal 17 Mei 2019. Kedatangan Ibu Gubernur dalam rangka Harmonisasi dan Sinkronisasi Gerakan PKK serta Kunjungan ke Rumah Contoh Hatinya PKK.

Dalam latihan kali ini, Kader Posyandu Lansia, Ni Kadek Suartini, S.Pd., hadir langsung melatih Karang Lansia Desa Tajun, seperti melatih menyanyikan lagu Mars Lansia dan Senam Lansia. Kadek Suartini menyatakan semangat Karang Lansia Desa Tajun perlu dicontoh. Selain itu, Karang Lansia Desa Tajun memiliki buku administrasi yang baik.

Selain Senam Lansia, Karang Lansia Desa Tajun akan menampilkan hasil produk kreatif anggota Lansia. “Beberapa anggota Lansia memiliki keterampilan, seperti membuat sapu lidi, ingka, dan keranjang dari anyaman bambu. Nanti akan dipamerkan untuk bisa dilihat langsung oleh Ibu Gubernur,” ujar I Ketut Lila, Ketua Karang Lansia Desa Tajun.

Untuk memantapkan gerakan Senam Lansia dan lagu Mars Lansia, Karang Lansia Desa Tajun kembali akan melakukan latihan besok, Selasa tanggal 14 Mei 2019, pukul 09.00 wita, di Wantilan Bawah Desa Pakraman Tajun.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar