WIROTTAMA CUP II: Kalahkan Vorkal, HIMAPTA Petik Kemenangan Kedua

20 Februari 2018 20:15:13 WITA

Tim Bola Voly Desa Tajun, HIMAPTA, kembali berlaga Senin, 19 Februari 2018. Himappta yang kembali diarsiteki oleh De Mery kembali memenangkan pertandingan. Bermain di sesi ke dua Himapta mampu menaklukkan Vorkal dengan skor, 3-0 (25-21, 25-18, 25-17). Sebelumnya, pada hari Jumat, 16 Februari 2018, Himapta mampu mengalahkan tim bola voly Garuda Kayu Putih, 3-1. Dengan ini Himapta sudah memenangkan 2 pertandingan di Wirottama Cup II.

Pada pertandingan melawan Vorkal, De Mery, dkk, kembali mengkombinasikan pemain senior dan junior. Nama-nama kawakan seperti Bukik (kapten), Yuda, dan Putu Kekok, masih menjadi tumpuan.  Pemain junior yang diturunkan adalah jebolan Himapta junior dan beberapa dari jebolan Tim Bola Voli Red Stone.

Wirottama Cup II merupakan kejuaraan bola voli yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti. Kejuaraan dengan total hadiah 24 juta ini diikuti oleh 32 tim. Kejuaraan ini menggunakan sistem double knock out dan boleh menggunakan satu pemain di luar desa tetapi harus dari Kabupaten Buleleng. (KS)

Komentar atas WIROTTAMA CUP II: Kalahkan Vorkal, HIMAPTA Petik Kemenangan Kedua

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar