Porjar Bali 2019: SMP N 3 Kubutambahan Sumbang 6 Atlet Voli Indoor dan 1 Atlet Tolak Peluru

Admin 27 Mei 2019 15:29:36 WITA

Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali tahun 2019 di Denpasar akan berlangsung pada tanggal 26-31 Mei 2019.  Dilansir dari akun resmi facebook Humas Pemkab Buleleng, Kontingen Buleleng akan mengirimkan 390 atlet dengan target 65 medali emas.

Dari 390 atlet tersebut, SMP N 3 Kubutambahan menyumbangkan 6 atlet voli dan 1 atlet tolak peluru. “Ada 6 atlet voli dan 1 atlet tolak peluru atas nama Gede Putu Arsa,” kata I Wayan Sabar guru SMP N 3 Kubutambahan ketika dikonfirmasi, Senin (27/5) pagi.

Berikut ini nama-nama 6 atlet voli siswa SMP N 3 Kubutambahan yang akan membela Tim Voli Indoor Buleleng kategori SMP di Porjar Bali 2019.

  1. Kadek Setyabudi, sebagai toser, asal Desa Tajun
  2. Made Yogi Pujana, sebagai quicker, asal Desa Tajun
  3. Wayan Rama, sebagai open spiker, asal Desa Tunjung
  4. Kadek Dodi Setiawan, sebagai libero, asal Desa Tajun
  5. Kadek Wahyu Adi Pangestu, sebagai open spiker, asal Desa Tajun
  6. I Komang Badra Adnyana, sebagai seter asal Desa Depeha

Tim Voli Indoor Buleleng kategori SMP tergabung dalam pool A bersama tim kuat, yaitu Denpasar dan Badung. Walaupun demikian, I Wayan Sabar yang ikut mendampingi tim bersama Gde Seniyasa tetap percaya anak didiknya mampu berjuang maksimal.

“Harapan kita adalah agar bisa menjadi yang terbaik walaupun dalam pertandingan perdana ketemu tim Badung yang tercatat sebagai tim kuat. Kita masih punya optimisme bisa menang melihat dari kualitas tim. Namun, di balik itu yang namanya main bola faktor lingkungan juga ikut berpengaruh terhadap kondisi fisik/psikis atlet. Yang jelas kita akan berjuang seoptimal mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, untuk cabang tolak peluru, I Wayan Sabar juga memiliki optimisme yang sama bahwa Gede Putu Arsa asal Banjar Dinas Bayad Desa Tajun memiliki peluang untuk meraih hasil yang terbaik. “Lemparannya sudah mendekati standar minimal tingkat Provinsi sehingga diprediksi bisa raih hasil yang terbaik” tandasnya.

Komentar atas Porjar Bali 2019: SMP N 3 Kubutambahan Sumbang 6 Atlet Voli Indoor dan 1 Atlet Tolak Peluru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar