Rabat Beton Jalan Setapak Lingkungan Bakung Sari Mulai Dikerjakan

21 Februari 2018 08:24:31 WITA

Salah satu kegiatan pembangunan Desa Tajun tahun 2017 adalah rabat beton jalan setapak menuju Pura Subak Bakung Sari. Lokasi pembangunan ini berada di wilayah Banjar Dinas Bakungan. Sesuai dengan APBDes 2017 kegiatan ini seharusnya sudah direalisasikan pada tahun 2017. Namun, pelaksanaannya harus ditunda karena kenaikan harga bahan material yang cukup signifikan akibat erupsi Gunung Agung.


Rabat beton jalan setapak lingkungan Bakung Sari mulai dikerjakan pada hari Jumat, 16 Februari 2018. Rabat beton jalan setapak dengan panjang 450 m ini didanai dari Dana Desa dengan total anggaran 36.864.000. Jalan setapak ini nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Tajun khususnya yang ada di wilayah Banjar Dinas Bakungan untuk akses jalan dari rumah tempat tinggal dan/atau perkebunan menuju Pura Subak Bakung Sari dan jalan raya  Singaraja-Kintamani atau sebaliknya.
Masyarakat menyambut baik pelaksanaan pembangunan jalan setapak ini.


Nyoman Pasma, masyarakat sekaligus anggota BPD Desa Tajun perwakilan dari Banjar Dinas Bakungan menyatakan, "Kami warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah dengan adanya program dana desa. Dengan dana desa infrastuktur desa bisa semakin lebih baik untuk menunjang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat." (KS)

Komentar atas Rabat Beton Jalan Setapak Lingkungan Bakung Sari Mulai Dikerjakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar