Hari Ini Pengukuran Tanah PTSL Dilanjutkan di Banjar Dinas Batu Ngadeg

Komang Sujana 05 Juli 2019 11:01:50 WITA

Tim Ukur PTSL hari ini, Jumat (5/7), kembali melanjutkan proses pengukuran bidang tanah di Banjar Dinas Batu Ngadeg.  Relawan PTSL Desa Tajun Komang Agus Adi Putra yang juga Kaur Tata Usaha dan Umum, menyampaikan pengukuran hari ini akan dimulai siang setelah pukul 12.00 wita berhubung petugas ukur masih melakukan sholat jumat.

Pengukuran hari ini dilakukan di Banjar Dinas Batu Ngadeg untuk mengukur 4 bidang tanah yang masih tersisa setelah pengukuran kemarin. Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Tim Ukur sudah menyelesaikan pengukuran, yaitu 25 bidang tanah di Banjar Dinas Pudeh, 12 bidang tanah di Banjar Dinas Bakungan, 15 bidang tanah di Banjar Dinas Tampullawang, serta 17 bidang tanah di Banjar Dinas Batu Ngadeg.

Rencannya jika pengukuran di Banjar Dinas Batu Ngadeg selesai dilakukan hari ini, Tim Ukur akan melanjutkan pengukuran di Banjar Dinas Pasek. Untuk di Banjar Dinas Pasek, selain mengukur tanah pribadi juga mengukur tanah PKD sejumlah 2 bidang tanah yang gagal ukur pada tahun 2018.

Komang Agus Adi Putra kembali mengingatkan masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftarkan bidang tanahnya yang belum bersertifikat pada program PTSL 2019. Sementara itu, proses pemberkasan menunggu Tim dari BPN Singaraja untuk turun ke desa setelah hasil ukur bidang tanah keluar.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/755-Selesaikan-Pengukuran-di-Pudeh-dan-Bakungan--Tim-Ukur-Mulai-Pengukuran-di-Tampullawang

Komentar atas Hari Ini Pengukuran Tanah PTSL Dilanjutkan di Banjar Dinas Batu Ngadeg

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar