Penyampaian Visi-Misi dan Kampanye Dialogis Calon Perbekel Tajun Disepakati Tanggal 27 Oktober

Admin 07 Oktober 2019 11:34:16 WITA

Pemilihan Perbekel Tajun periode 2019-2025 akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2019. Sesuai dengan Juknis Pilkel Serentak Kabupaten Buleleng, sebelum pemilihan dan pemungutan suara, calon Perbekel diberikan kesempatan untuk kampanye dan menyampaikan visi-misi selama 6 tahun ke depan.

Berdasarkan kesepakatan calon Perbekel Tajun kemarin (6/10) di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun bahwa jadwal kampanye dimulai dari tanggal 25-27 Oktober 2019. Calon Perbekel Tajun wajib menyampaikan agenda kampanye kepada Panitia sehingga Panitia Pilkel bisa ikut mengawasi kegiatan kampanye masing-masing calon Perbekel Tajun.

Khusus penyampaian visi-misi yang difasilitasi oleh Panitia Pilkel Tajun akan diselenggarakan tanggal 27 Oktober 2019 di Wantilan Desa Adat Tajun mulai pukul 09.00 wita. Terkait dengan hal ini, Calon Perbekel Tajun telah menyepakati penyampaian visi-misi dan kampanye dengan metode dialogis. Artinya, setelah calon menyampaikan visi-misi, pendengar (warga) boleh memberikan  pertanyaan kepada calon Perbekel sela durai yang disediakan dengan catatan pertanyaan harus sesuai dengan visi-misi yang disampaikan, tidak ada unsur SARA, dan menyinggung personal. Durasi penyampaian visi-misi dan kampanye dialogis masing-masing calon maksimal 30 menit.

Selain menyepakati mekanisme kampanye dan penyampaian visi-misi, kemarin Panitia Pilkel Tajun juga memberikan bimbingan teknis kepada Ketua dan Anggota KPPS. 77 Ketua dan Anggota KPPS yang akan bertugas nanti di 11 TPS diberikan penjelasan tentang proses pemungutan dan penghitungan suara. Sementara itu, surat pemberitahuan tempat memilih (form A07) recanananya akan disebarkan mulai tanggal 20 Oktober.

Komentar atas Penyampaian Visi-Misi dan Kampanye Dialogis Calon Perbekel Tajun Disepakati Tanggal 27 Oktober

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar