Pordes Cup 2: Diselenggarakan Bulan Juni/Juli, Satu Tim Maksimal Dua Pemain Inti Himapta

25 Februari 2018 16:46:10 WITA

Dalam rangka menggali bakat dan mengembangkan olahraga bola voli, Himappta Desa Tajun akan menggelar ajang Pordes Cup 2 Tahun 2018. Berdasarkan hasil rapat Himappta di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun, Minggu (25/02/2018), Pordes akan diselenggarakan sekitar bulan Juni atau Juli. "Pordes akan diselenggarakan pada saat musim libur sekolah sekitar bulan Juni atau Juli", kata Kadek Sukrama, Ketua Himapta Desa Tajun. Terkait dengan pemain inti Himapta, seperti Eka Palud, Bukik, Putu Kekok, Erwin, Ogik, dan Yuda diperbolehkan ikut berpartisipasi namun dalam satu tim maksimal diisi oleh 2 pemain tersebut. Hal ini bertujuan agar Pordes menjadi lebih seru. "Maksimal dua pemain saja, jika lebih maka kekuatan akan timpang. Justru hal ini akan berimplikasi tidak baik pada permainan yang mana tim-tim lebih banyak dihuni oleh pemain yang minim jam terbang", jelasnya.

Sementara itu, Ketut Latrayasa, Ketua Himappta (induk) berharap Pordes Cup 2 dapat menjadi ajang seleksi pemain untuk ke depan bisa memperkuat tim bola voli Desa Tajun di berbagai kejuaraan. "Pordes adalah wadah untuk penjaringan bakat atau bibit baru pemain Himapta masa depan", katanya.
Tim-tim yang sudah konfirmasi akan ikut bagian dalam Pordes Cup 2 meliputi Gareka, BMR (2 tim), Pamesan (Song Landak), terpadu, Red Stone (2 tim), dan Himapta Junior. Tidak menutup kemungkinan beberapa tim lain akan ikut barpartisipasi mengingat masih banyak waktu untuk persiapan. (KS)

Komentar atas Pordes Cup 2: Diselenggarakan Bulan Juni/Juli, Satu Tim Maksimal Dua Pemain Inti Himapta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar