Perbekel Tajun Ajak Generasi Milenial Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020

Admin 17 Februari 2020 11:43:54 WITA

Sensus Penduduk (SP) Online 2020 sudah dimulai tanggal 15 Februari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020. Sensus Penduduk 2020 bertujuan menyediakan data jumlah, komposisi, distribusi, dan karakteristik penduduk Indonesia menuju "Satu Data Kependudukan Indonesia". Oleh sebab itu, Pemerintah meminta partisipasi penduduk untuk ikuti SP Online 2020.

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya generasi milenial untuk sukseskan SP Online  2020. Made Arya, S.H., Senin (17/2), menyampaikan masyarakat Desa Tajun sebagian besar sudah memahami penggunaan teknologi informasi apalagi generasi milenial yang sudah tidak asing lagi dengan internet dan pemanfaatannya. Oleh sebab itu, Perbekel Made Arya meminta masyarakat untuk mengikuti SP Online dan mengisi data dengan benar.

“Mensukseskan program Pemerintah adalah bagian dari kewajiban warga negara. Apalagi pengisian SP Online cukup mudah dengan menyiapkan KK karena menginput nomor NIK dan KK. Kemudian yang perlu diperhatikan adalah kevalidan data. Masyarakat harus mengisi data dengan benar, ” katanya.

Setelah SP Online dilanjutkan dengan SP Wawancara. SP Wawancara diperuntukkan bagi penduduk yang tidak mengikuti SP Online. SP Wawancara akan dilakukan bulan Juli 2020 oleh Petugas Sensus.

Komentar atas Perbekel Tajun Ajak Generasi Milenial Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar