Dinas Sosial Buleleng Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah  

Admin 24 Februari 2020 17:16:00 WITA

 Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan kepada Ketut Puriani korban kebakaran rumah, Senin (24/2). Bantuan berupa pakaian, pakaian sekolah, selimut, dan beras diserahkan oleh Kepala Bidang Linjamsos Yayan Sutrisna, S.Sos., dan Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana Made Maheri, A.Ks.

Yayan Sutrisna menyampaikan kepada Pemerintah Desa dan penerima bantuan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng yang disalurkan melalui Dinas Sosial untuk meringakan beban hidup warga korban kebakaran. Yayan juga memotivasi korban kebakaran untuk tetap tabah dan semangat menjalani kehidupan.

Sementara itu, Ketut Puriani mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan juga kepada Pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi dalam memohonkan bantuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial karena sudah membantu. Kepada Pak Mekel juga atas perhatiannya kepada warga seperti saya yang keadaanya kurang mampu,” ujarnya setelah penyerahan bantuan.

Seperti diberitakan sebelumnya rumah Ketut Puriani mengalami kebakaran yang menyebabkan seisi rumah ludes tidak tersisa. Musibah kebakaran yang menimpa janda dua anak ini terjadi tanggal 6 Februari 2020 dengan penyebab kebakaran yang tidak diketahui pasti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar