Gde Sumarja Linggih Sumbangkan APD dan Rumah untuk Karantina

Admin 19 April 2020 13:30:27 WITA

Gde Sumarjaya Linggih, S.E., M.AP., memberikan bantuan 1.500 masker kain, 5 face shield, dan 10 botol hand sanitizer ukuran 60 ml. Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI asal Desa Tajun ini juga menyumbangkan rumahnya untuk tempat karantina bagi PMI atau ODP.

“Hari ini saya serahkan APD dan juga rumah yang berlokasi di Desa Tajun sebagai tempat karantina sehingga penyebaran virus korona di Desa Tajun khususnya dan desa sekitarnya bisa diperkecil,” ujar Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI asal Desa Tajun ini, Minggu (19/4).

Masker kain memiliki kantong atau tempat tisu. Untuk rumah yang dimaksud berlokasi di Banjar Dinas Tampul Lawang dekat Pasar Desa Tajun. Rumah dengan fasilitas lengkap, yaitu 4 kamar tidur, dapur, kamar mandi, cukup untuk 8 orang.

Gde Sumarjaya Linggih juga mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Tajun untuk pakai masker saat beraktivitas, cuci tangan, dan jaga jarak aman (physical distancing).

“Dengan ini kita belajar bersih, kita mulai belajar mengerti kebersihan, mengerti kesehatan. Wajib kita menjaga kebersihan dan kesehatan dan itu sebenarnya petunjuk agama. Di samping kita memohon kepada Ida Sang hyang Widhi Wasa, kita juga harus berbuat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan,” jelasnya.

Selanjutnya bantuan masker tersebut akan didistribusikan kepada warga masyarakat Desa Tajun. Perbekel Tajun yang juga Ketua Satgas Made Arya, S.H., meminta kepada masyarakat agar menggunakan masker yang sudah diberikan saat beraktivitas.

Komentar atas Gde Sumarja Linggih Sumbangkan APD dan Rumah untuk Karantina

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar