BUMDesa Tajun Sumbang 300 Paket Sembako

Admin 20 Mei 2020 10:47:20 WITA

300 paket sembako dari 700 paket sembako yang saat ini sedang didistribusikan oleh Pemerintah Desa Tajun merupakan sumbangsih dari BUMDesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun. Jika diuangkan 1 paket sembako harganya Rp 100 ribu sehingga total BUMDesa Tajun menyumbangkan Rp 30 juta.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak virus korona. Jumlahnya Rp 30 juta yang bersumber dari dana cadangan umum,” ujar Drs. Nyoman Sugana, Rabu (20/5), saat secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga bersama Perbekel Tajun Made Arya, S.H.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Wilayah Batu Rimpi Gede Witarsa mengucapkan terima kasih kepada BUMDesa Tajun yang turut serta menyumbangkan bantuan sembako kepada warga.

“Untuk BUMDes kita mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan nanti biar semualah diperjuangkan sama BUMDes untuk masyarakat yang belum dapat. Saya selaku warga yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada aparat semua yang sudah berjuang dalam memberikan bantuan,” katanya.

 

 

 

Komentar atas BUMDesa Tajun Sumbang 300 Paket Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar