WHDI Buleleng Serahkan Bantuan Wastafel, Desa Adat Tajun Himbau Warga Sediakan Tempat Cuci Tangan

15 Juli 2020 13:18:03 WITA

Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Buleleng Ibu Ayu Wardhany Sutjidra menyerahkan bantuan wastafel yang ditempatkan di Pura Bukit Pucak Sinunggal, Selasa (14/7) kemarin. Bantuan diterima langsung oleh Kelihan Desa Adat Tajun Made Sumarka didampingi oleh Camat Kubutambahan Drs.  Made Suyasa, M.Si. dan Ketua WHDI Desa Tajun Made Sarini.

Ibu Ayu Wardhany Sutjidra yang juga Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng menegaskan kembali pentingnya cuci tangan dan menggunakan masker di era tatanan kehidupan normal baru. Dengan bantuan ini pamedek yang akan bersembahyang diharuskan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Sementara itu, Desa Adat Tajun, Senin (13/7) telah menghimbau krama Desa Adat Tajun untuk menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk rumah. Gede Suastawan Sekretaris Desa Adat Tajun ketika dikonfirmasi Rabu (15/7) menyatakan bahwa himbauan untuk menyediakan tempat cuci tangan berdasarkan atas Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 3355 Tahun 2020 Tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru.

 

 

Komentar atas WHDI Buleleng Serahkan Bantuan Wastafel, Desa Adat Tajun Himbau Warga Sediakan Tempat Cuci Tangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar