Ayo Datang ke Posyandu, Anak Tumbuh Sehat dan Pintar

26 Agustus 2020 09:52:56 WITA

Posyandu Balita pada bulan Agustus telah selesai dilaksanakan oleh Kader Posyandu yang dibantu oleh Bidan Desa dan Petugas Puskesmas Kubutambahan II. Posyandu Balita pada bulan ini dilaksanakan sebanyak 4 kali, yaitu pada tanggal 15 Agustus 2020 di Kantor Perbekel Tajun, tanggal 19 Agustus 2020 di Posyandu Bakungan, tanggal 22 Agustus di Posyandu Pudeh, dan tanggal 24 Agustsu 2020 di Posyandu Bayad.

Pelayanan kesehatan dasar yang diberikan kepada Batita dan Balita, meliputi pemberian obat cacing, vitamin A, imunisasi, pemberian makanan tambahan (PMT), termasuk timbang bayi, ukur lingkar kepala, dan ukur tinggi.

Ketua TP PKK Desa Tajun Ny. Yusmaeni Sukradi saat ditemui di Posyandu Bayad, Senin (24/8) lalu, menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu rutin dilakukan setiap bulan sebanyak 4 kali dengan tujuan pertumbuhan dan perkembangan anak tidak mengalami kendala. Jika anak tumbuh sehat maka anak akan terhindar dari stunting.

Ny. Yusmaeni Sukradi terus mengajak ibu-ibu yang memiliki bayi dan Balita agar selalu aktif datang ke Posyandu. “Posyandu bulan September dilaksanakan setelah hari Galungan. Untuk di Posyandu di Kantor Perbekel tanggal 18 September, Posyandu Bakungan tanggal 19 September, Posyandu Pudeh tanggal 22 September, dan Posyandu Bayad tanggal 23 September,” jelasnya.

Ayo datang ke Posyandu! Anak tumbuh sehat dan pintar.

Komentar atas Ayo Datang ke Posyandu, Anak Tumbuh Sehat dan Pintar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar