Kelihan Banjar Dinas Distribusikan Rastra Alokasi Bulan Februari

Admin 19 Februari 2019 09:16:10 WITA

Bansos Beras Sejahtera (Rastra) untuk bulan Februari 2019 telah didistribusikan oleh Satker Bansos Rastra Perum Bulog, Kamis (14/2) sore, di Kantor Perbekel Tajun. Rastra sebanyak 163 sak (1.630 kg) diterima oleh Kasi Kesejahteraan, Komang Sujana. Jumlah ini sama dengan kuota rastra bulan Januari.

Rastra ini mulai didistribusikan oleh Kelihan Banjar Dinas se-wilayah Desa Tajun, Senin (18/2) kepada 163 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau KK miskin yang tersebar di enam (6) Banjar Dinas dengan rincian; Banjar Dinas Bakungan 23 KPM, Banjar Dinas Pasek 35 KPM, Banjar Dinas Batu Ngadeg 32 KPM, Banjar Dinas Pudeh 30 KPM, Banjar Dinas Tampul Lawang 29 KPM, dan Banjar Dinas Bayad 14 KPM.

Untuk pengambilan Rastra ini KPM tidak perlu membayar atau gratis sama seperti pada tahun lalu. Bansos Rastra yang menyasar keluarga kurang mampu atau miskin bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari KPM.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/590-Kelihan-Banjar-Dinas-Distribusikan-1-630-kg-Rastra-untuk-Bulan-Januari

Komentar atas Kelihan Banjar Dinas Distribusikan Rastra Alokasi Bulan Februari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar