Peringati Bulan Pancasila, Sekaa Truna EGK Bersih Sampah di Lapangan Giri Mukti

02 Juni 2019 10:37:13 WITA

Dalam rangka memperingati Bulan Pancasila, Sekaa Truna Eka Giri Kusuma (EGK) Desa Pakraman Tajun hari ini mengadakan pembersihan di Lapangan Olahraga Giri Mukti (2/6). Dalam kesempatan ini hadir Kelihan Banjar Dinas Tampullawang, Kelian Sekaa Truna dan Penyuluh Agama Hindu Non PNS, dan 28 anggota Sekaa Truna EGK.

Kelihan Banjar Dinas Tampullawang Kadek Padma Adnyana mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kesediaan Sekaa Truna EGK membersihkan lapangan sehingga terlihat lebih terawat dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Sementara itu Kelihan Sekaa Truna EGK Gede Mery menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kelihan Banjar Dinas Tampullawang karena sudah bisa hadir dan memberikan motivasi kepada anggota sekaa truna yang hadir dalam kegiatan pembersihan serangkaian memperingati bulan Pancasila. Kepada anggota Sekaa Truna, Gede Mery berharap untuk tetap menjaga kekompakan dan terus aktif dalam menjalankan program-program Sekaa Truna EGK.

Gede Mery menambahkan bahwa minggu depan akan diadakan rapat evaluasi yang bertempat di Pura Bukit Sinunggal. Ada bebreapa agenda yang akan dibahas, meliputi (1) program Sekaa Truna yang sudah terlaksana dan belum terlaksana selama 1 tahun, (2) laporan kas, dan (3) persiapan pelaksanaan program Tirta Yatra.

Pada kesempatan ini Gede Swastawan anggota Sekaa Truna EGK yang juga sebagai Penyuluh Agama Hindu menyampaikan agar anggota Sekaa Truna hadir dan menyiapkan sangkepan di Pura Bale Agung saat Anggarkasih, Selasa tanggal 4 Juni 2019 atau dua hari lagi.

Komentar atas Peringati Bulan Pancasila, Sekaa Truna EGK Bersih Sampah di Lapangan Giri Mukti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar