Panitia Surati Ketiga Bakal Calon Perbekel Tajun

21 Juni 2019 11:38:45 WITA

Proses verifikasi persyarata bakal calon Perbekel Tajun telah selesai dilakukan oleh Panitia. Dari hasil verifikasi yang dilakukan, ketiga bakal calon, yaitu I Gede Agustawan, Made Arya, dan Ketut Latrayasa dinyatakan lolos administrasi.

Sebagai kelanjutan tahapan Pilkel, Panitia akan menyelenggarakan pleno penetapan bakal calon menjadi calon sekaligus pengambilan nomor urut pada hari Minggu, tanggal 23 Juni 2019. Acara ini akan dimulai pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun. Pada acara ini Panitia mengundang Perbekel dan Perangkat Desa Tajun, ketiga bakal calon, BPD terpilih, Bhabinkamtimbas, Bhabinsa, dan tokoh masyarakat.

I Nyoman Nurdiasa Ketua Panitia Pilkel Tajun saat dikorfimasi hari ini (21/6) menyampaikan bahwa pada hari Minggu nanti akan disampaikan tentang zona pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Ada 7 (tujuh) zona pemasangan APK, yaitu di Balai Banjar Dinas Bakungan, Lingkungan Lembu, Pertigaan Tajun, Pertigaan Pamesan Batu Barak, Perempatan Tajun, Balai Banjar Bayad, Pertigaan Pura Jati, dan Pasar Desa.

Komentar atas Panitia Surati Ketiga Bakal Calon Perbekel Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar