Hadapi Cobra di Semifinal, Himappta Siap Tampilkan Kekuatan Terbaik

Admin 10 November 2019 11:57:12 WITA

Tim bola voli Himappta Tajun memastikan diri tampil di babak semifinal kejuaraan bola voli lokal desa Lazer Cup I setelah berhasil kandaskan Banyuseri, 3-1, (8/11). Pada semifinal besok (11/11), Himappta akan menghadapi Cobra Banjar Asem.

Himappta dan Cobra telah bertemu sebanyak 4 kali. Kemenangan Himappta diraih saat kejuaraan bertajuk Singa Ambara Raja Cup di Pedawa tahun 2018 dan yang teranyar di Volta Cup VI tahun 2019 di Desa Tamblang saat perebutan juara 3/4. Sedangkah dua kekalahan Himappta atas Cobra terjadi di kejuaraan Wirottama Cup III tahun 2019 pada babak penyisihan dan babak 6 besar.

Himappta bertekat memperbaiki catatan pertemuan atas Cobra sehingga bisa melaju ke babak final. Bung Mery Ofisial Himappta optimis Himappta bisa raih hasil memuaskan dengan catatan Dek Widi, dkk., tampil lepas, kompak, dan konsisten.

“Anak-anak sudah siap untuk pertandingan besok malam. Mereka siap membuktikan kecintaannya untuk tim dan nama Desa Tajun tercinta. Kuncinya yang penting kompak, padu, di lapangan. Jele Melah Desa Gelah,” ujarnya Minggu (10/11).

Bung Mery menambahkan bahwa perlu dukungan berbagai pihak untuk menambah semangat anak-anak Himappta besok.

“Tidak lupa doa dan dukungan dari masyarakat. Kalau bisa Pemerintah Desa agar ikut berikan suport langsung di lapangan,” ujar Ofisial kawakan yang membawa Himappta juarai Volbi Cup III tahun 2018 dan juara 3 di Volta Cup VI tahun 2019.

Sementara itu, Kadek Widi Widastra yang ditugasi memegang ban kapten pada pertadingan melawan Banyuseri meminta rekan-rekannya harus berjuang maksimal demi lolos ke babak final.

“Kita membawa nama desa. Maka semua pemain besok harus berjuang keras dan semangat untuk lolos ke final,” ujar Dek Widi (10/11) semangati rekan-rekannya.

Pada semifinal besok Himappta dipastikan akan menggunakan kostum baru sumbangan dari MM Entertainment. Selamat menjalani semifinal Patriot Olahraga Bola Voli Desa Tajun. Semoga raih kemenangan.

Komentar atas Hadapi Cobra di Semifinal, Himappta Siap Tampilkan Kekuatan Terbaik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar