Tajun Karate Club Gelar Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Kabupaten Buleleng

Admin 26 Desember 2019 21:10:16 WITA

Tajun Karate Club akan menyelenggarakan Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Kabupaten Buleleng selama dua hari, 27-28 Desember 2019 di Wantilan Desa Adat Tajun. Kejuaraan Karate Tajun Cup I akan diikuti oleh pelajar jenjang SD, SMP, SMA/SMK dari 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Tejakula, Kubutambahan, dan Sawan.

“Tujuan kejuaraan ini adalah pertama ingin memasyarakatkan olahraga karate di Desa Tajun. Mengingat anak-anak begitu antusias bergabung di olahraga karate. Kedua, menjaring atlet untuk persiapan Porjar dan even besar lainnya baik tingkat daerah maupun nasional,” ujar Ketut Suanda, S.Pd., M.Pd., Kamis (26/12/2019).

Terselenggaranya kejuaraan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti HIMAPPTA sebagai induk olahraga di Desa Tajun, Perbekel Tajun, anggota dewan, dan lembaga keuangan di desa dan Desa Adat.

“Awalnya TKC ingin mengadakan kejuaraan secara intern. Namun, karena banyak yang mendukung terutama dorongan HIMAPPTA ikut mencarikan sponsor-sponsor, seperti LPD, BUMDes, Gde Sumarjaya Linggih, Bapak Jero Ray Yusha, Bapak Ketut Susana, Pemerintah Desa, dan Desa Adat sehingga even ini bisa dilaksanakan lebih besar lagi,” pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar