Pemerintah Desa, BUMDesa Tajun, dan Yayasan SBA Indonesia Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah

Admin 12 Februari 2020 21:42:31 WITA

Pemerintah Desa Tajun dan BUMDesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun memberikan santunan kepada Ketut Puriani warga Desa Tajun korban kebakaran rumah, Rabu (12/2). Perbekel Tajun Made Arya, S.H, menyerahkan santunan didampingi oleh Perangkat Desa dan anggota BPD. Sedangkan BUMDesa diwakili oleh staf UPS.

Perbekel Made Arya saat dimintai keterangan (12/2) menyampaikan santuan berupa sekadar bantuan uang tentu tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Namun, diharapkan dapat meringankan beban Ketut Puriani. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah Desa Tajun dan BUMDesa kepada warganya yang mengalami musibah.

Sementara itu, Mr. Carik Esa Putra pendiri Yayasan SBA Indonesia juga tidak luput memberikan bantuan kepada Ketut Puriani. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako yang diwakilkan oleh Pemerintah Desa. Kemarin (11/2) Yayasan SBA Indonesia telah memberikan bantuan sembako kepada 50 Lansia kurang mampu di Desa Tajun.

Ketut Puriani merupakan warga Desa Tajun yang tinggal di Banjar Dinas Dangin Margi Desa Tunjung. Rumah dan seisinya ludes dilalap si jago merah, Kamis (6/2). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 wita.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar