Penyaluran BLT-DD Tahap VI, Camat Made Suyasa Tegaskan Pentingnya Pakai Masker

Admin 14 September 2020 09:02:16 WITA

Pemerintah Desa Tajun menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap VI, Senin (14/9) bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun. Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa, M.Si., didampingi oleh Perbekel Tajun Made Arya, S.H., Wakapolsek Kubutambahan IPTU I Wayan Masa, dan Bhabinkamtibmas Desa Tajun AIPDA I Made Edi Mahardika.

Pemdes Tajun menyalurkan BLT-DD tahap VI kepada 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Masing-masing KPM menerima bantuan senilai Rp 300 ribu. BLT-DD tahap VI merupakan bantuan terakhir yang diterima oleh KPM.

Camat Made Suyasa di sela-sela pembagian bantuan mengingatkan kepada KPM agar memanfaatkan bantuan dengan baik untuk kepentingan bahan pangan dan upacara. Selain itu, Made Suyasa yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kubutambahan menegaskan kembali tentang pentingnya pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah.

Hal yang sama disampaikan oleh Wakapolsek Kubutambahan IPTU I Wayan Masa. Warga dihimbau untuk mentaati Protokol Kesehatan sesuai Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup No. 41 Tahun 2020. Seperti, memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar